06 Januari, 2012

copas from my notes on fb

Something that i want to write

by Amalia Sholihah Mukhtar on Thursday, 25 August 2011 at 02:05
Malam,saat rasa itu menyeruak
dan jari-jari pun mendesak untuk menuliskannya


Seandainya aku bisa mengubah hukum alam yang selalu menjodohkan pertemuan dengan perpisahan,ingin rasa nya aku memutuskan benang pengikat di antara keduanya.Ingin rasanya aku tetap menghabiskan hari-hariku dengan kalian,seperti kita sekolah dulu.Tapi itulah hidup setiap pertemuan pasti ada perpisahan.


Kemarin aku sudah matrikulasi sejenis simulasi kuliah (bkn nya mau pamer),tapi satu gambaran yang ku dapat dari pengalaman itu.Kalo kita nanti sudah kuliah,pasti kita semua akan sibuk dengan urusan masing-masing.Itu terbukti,aku yang tadinya setiap hari pasti ada aja smsn sama dhimas tapi kemarin itu ada beberapa kali selama satu hari full aku gak smsn sama sekali,alasan nya kenapa?ya itu tadi kesibukan yang berbeda dan tugas kuliah yang berbeda yang membuat kita mau tak mau harus mengorbankan salah satu dari apa yang kita mau.
Itu tadi contoh karena memang aku sama dhimas kuliah di fakultas yang berbeda tapi yang kuliah satu fakultas pun bisa jadi jarang ketemu,apa lagi yang beda universitas,beda kota,atau bahkan beda negara kayak mona.Hal itu dikarenakan tempat,jadwal rutinitas,dan tugas yang berbeda.Tapi bersyukurlah buat yang kuliah di prodi yang sama.Karena kemungkinan sering bertemu itu masih besar.Tapi aku berharap  walaupun kita nantinya jauh dimata tapi tetap dekat dihati.amin


Terimakasih untuk setiap senyuman,tawa,marah,rasa jengkel,pelajaran hidup dan bahkan air mata yang sudah kalian bagi.
Aku bersyukur bisa mengenal kalian.Maaf bila selama ini aku ada salah.
Semoga Allah selalu menjaga persahabatan kita bukan hanya dunia tapi juga akhirat.

Selamat berjuang.Sukses buat kita semua.Semoga kita bisa jadi orang yang berguna dan jadi amal zariah bagi kedua orang tua kita.amin
Once again thank you so much IS 1.I LOVE YOU FOREVER :)

Tolong doanya,semoga aku bisa membuat lebih nyata apa yang tidak mungkin di mata manusia,itu mungkin di mata ALLAH.amin ya rabb


novita,syasa,dhimas,amel,ifit,tya,mona,firman,roby
@ Taman PKK taking photo for annual e-book


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories